WEEKEND ROCKERS

WEEKEND ROCKERS-1

WEEKEND ROCKERS
Berawal dari ide Arya (Methiums/Headcrusher), Ganis (Headcrusher), Yudhis (Dhurma), Rudi (manager Timeless) untuk mengadakan Sunday Keos kembali yang barusan saja digelar beberapa waktu lalu. Namun, melihat animo dari teman-teman pelaku seni musik di Surabaya yang juga ingin bergabung, maka Sunday Keos tidak dapat digelar karena adanya keterbatasan waktu yang tidak memungkinkan untuk menampilkan lebih dari 4 pengisi acara. Maka dari itu, dicetuskanlah untuk mengadakan acara kolektif yang dinamai Weekend Rockers ini.
Acara tersebut melibatkan Headcrusher, Pig Face Joe, Dopest Dope, Kudaponi 168, Timeless, Hawk, Rahnk, dan Reveur. Dimana dari semua band ini juga turut menjadi panitia untuk merealisasikan acara tersebut. Selain itu, beberapa komunitas seperti Hypeast Project, Dysania Merch, Radio Active Force, dan Matahari Terbit Sound System juga turut membantu untuk menyempurnakan acara ini.
Dengan dukungan dari Lab Kelinci Percobaan sebagai penyedia tempat, acara tersebut akan diadakan Sabtu 19 Maret 2016. Selain menampilkan pertunjukan musik, nantinya juga akan ada live sablonase oleh Lab Kelinci Percobaan selama pertunjukan berlangsung. Lab Kelinci Percobaan merupakan workshop sablon yang bertempat di Jl. Raya Nginden 106 (ruko deretan Hotel Narita) ini juga akan memberikan sablon gratis bagi pengunjung yang datang dengan membawa kaos sendiri.
Untuk meminimalisir membludaknya pengunjung, dengan kesepakatan bersama acara ini diberlakukan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000. Acara tersebut akan dimulai pukul 18.30 dan berakhir 23.00.

Poster oleh Ricky Adi Mahardhika
Teks oleh Malik Ganis Ilman

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.