WIDEN RAP, RAPPER PENDATANG BARU ASAL KOTA MALANG RILIS ALBUM PERDANA

Widen Rap, Rapper Pendatang Baru Asal Kota Malang Rilis Album Perdana

Jakarta, 10 Mei 2019 – Edwin Drury Widen, pemuda kelahiran Palangkaraya yang berusia 24 tahun ini memulai karier bermusiknya pada tahun 2007 yang silam melalui festival band di daerahnya. Tidak direstui orang tuanya di jalur seni, Widen membuktikan keseriusannya dalam bermusik dan telah dibuktikan di pertengahan tahun 2019 ini dengan merilis sebuah mini album bertajuk ‘Baileys’.

Dibalut genre Emo – Rap, Widen merilis mini album perdananya yang berisikan empat buah lagu, yaitu “Feel So Bad”, “Skrt Skrt”, “Ragu” dan “Baileys”.

Direkam, di mixing dan di mastering di AA Music Studio Malang, semua lirik di mini album ini ditulis sendiri oleh Widen dan dibantu oleh Dio Febrilian, Advi Fibes, Aan Ridwan dan Gigih Praseta pada pengerjaan musiknya. Khusus pada lagu “Ragu” Widen berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru asal kota Malang, Monic.

Dirilis oleh Collab Asia Music, kini ‘Baileys’ sudah dapat dinikmati di berbagai platform music streaming yang ada seperti Spotify dan Apple Music. Setelah dirilis secara digital, nantinya Widen akan merilis video musik video lirik dari single yang ada di album ini “Baileys”.

Diharapkan setelah merilis mini album perdananya ini Widen dapat turut meramaikan industri musik nasional dan menjadi warna baru di skena musik hiphop dan rap di Indonesia.

============================

TENTANG COLLAB ASIA MUSIC

Collab Asia Music adalah bagian dari Collab Asia Inc, sebuah perusahaan global asal Korea yang memiliki pengembangan bisnis di Amerika Serikat, China, Jepang, Indonesia dan didirikan pada tahun 2016.

Di Indonesia, Collab membantu para kreator global untuk mendapatkan penghasilan dari konten yang ada di platform Indonesia untuk dapat terhubung dengan kreator global dengan tujuan menyampaikan pesan mereka ke seluruh dunia.

Hingga saat Collab Asia Music sudah bekerja sama dengan berbagai musik kreator termasuk Kpop band seperti K.A.R.D, KARA, EXID dan berbagai musisi Indonesia seperti Banda Neira, Kevin Aprilio, Snail’s House, Dark Cat, Kisnou, Aya Anjani dan juga Mondo Gascaro Hivi! dan Alexa,.

Narahubung Media
Komang Adhyatma | P: +6285649602141 | E: komang@collabasia.co

fX Sudirman f7
Jl. Jendral Sudirman, Pintu Satu Senayan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Indonesia

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.