ANDRA AND THE BACKBONE MELEPAS BUSUR “PANAH TAKDIR”

 

Andra-and-The-Backbone_3953

ANDRA AND THE BACKBONE

MELEPAS BUSUR “PANAH TAKDIR”

Andra and the Backbone is back!

Trio asal Jakarta yang terkenal dengan hits “Sempurna”, “Main Hati”, “Tak Ada Yang Bisa”, “Musnah” dan “Hitamku” ini kembali menunjukkan kemahiran mereka membuat lagu balada. Setelah hampir dua tahun lebih tidak merilis materi baru ke pasar musik tanah air, Andra Ramadhan, Deddy Lisan dan Stevie Item kembali dengan sebuah single manis berjudul “Panah Takdir”.

Lagu yang mulai direkam di tengah tahun 2016 itu akhirnya komplet mereka garap di akhir tahun kemarin. Bahkan bulan November tepatnya tanggal 18, single “Panah Takdir” resmi di rilis di toko-toko musik digital seperti iTunes, Spotify, Deezeer dll. Tetapi tak seperti materi-materi sebelumnya yang dinaungi label rekaman, single ini murni hasil geliat Andra and The Backbone sendiri. Yup, mulai tahun lalu, band yang dibentuk Andra Ramadhan sebagai proyek solo ini resmi “going indie”.

Istimewanya, selain menandakan usia band yang kini menginjak 10 tahun, “Panah Takdir” juga jadi theme song pertama yang digarap Andra and The Backbone untuk film nasional. Sebuah rumah produksi tanah air bernama Limelight Pictures mempercayakan Andra sebagai penulis lagu untuk film besutan mereka berjudul “Remember The Flavor”. Film yang salah satu bintangnya Tarra Budiman ini sejatinya akan dirilis di tahun yang sama. Namun alasan teknis membuat perilisannya tertunda menjadi tahun 2017.

Lantas “Panah Takdir” bercerita soal apa?

Menurut Andra Ramadhan, penulis lagu dan lirik, lagu ini bercerita soal mencari soul mate. “Ketika hati kita tersentuh oleh seseorang dan kita yakin orang ini adalah soul mate kita, maka rasanya seperti panah takdir yang nggak bisa kita elakkan,” ujarnya meyakinkan,

Hmm, dalem juga kedengarannya bukan?
Well, say it no more. You’re waiting is over. Here it comes the newest single from Andra and The Backbone: PANAH TAKDIR.

Enjoy it!
Mudah-mudah kamu suka.
Saya sih iya! 🙂

Andra and The Backbone Management
CP: Agung Krusso (08161618101)
Twitter: @AbackBone
IG: andrathebackbone
FB: Andra and the Backbone

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.