BLACK FINIT STREET CONCERT

BLACK FINIT STREET CONCERT
Ramaikan Ajang Prawirotaman Fest, Black Finit Gelar Street Concert

Seperti yang kita ketahui, Albert Gerson unFinit, atau dikenal dengan nama panggung Black Finit baru saja merilis sebuah single berjudul “Bukan Puisi” yang bisa dibaca di: http://doggyhouserecords.com/bukanpuisi-blackfinit/

Lagu ini dirilis via digital pada tanggal 1 Juni 2018 bertepatan dengan ulang tahun ke 21 Shaggydog, sang empu DoggyHouse Records yang menaunginya.

Lirik “Bukan Puisi” yang diciptakan oleh seniman fotografi kontemporer, Angki Purbandono, bercerita tentang seseorang yang mensyukuri kehidupan dengan segala keindahan alam semesta dan segala keberagaman manusianya. Sebagai manusia yang mempunyai banyak teman yang saling menghormati karena saling menjunjung tinggi toleransi walaupun mempunyai pandangan hidup yang berbeda. Agama, suku, ras bahkan pilihan politik yang berbeda seharusnya bukan menjadi sebuah halangan untuk tetap menjaga nyala api toleransi terhadap keberagaman di Indonesia saat ini.

Adalah Prawirotaman, sebuah area internasional yang dipadati oleh para wisatawan dari segala pejuru dunia. Kampung turis di Yogyakarta ini adalah tempat yang pas sebagai representasi keinginan manusia untuk mencari teman baru dari segala macam agama, suku dan ras. Prawirotaman sendiri menyelenggarakan sebuah festival budaya yang diisi oleh warga serta paguyuban pengusaha di lingkungan tersebut. Perayaan yang dikenal sebagai Prawirotaman Fest ini menyuguhkan kirab budaya serta pertunjukkan yang diselenggarakan di jalanan Prawirotaman 1 dan 2. Untuk tahun 2018, festival ini akan digelar pada tanggal 21-22 Juli 2018 mulai pukul 1 siang – 12 malam.

Black Finit selama ini dikenal sebagai salah satu musisi yang sering wara-wiri bermain di pub-pub se-antero Prawirotaman sehingga menjadi hal yang wajar bila konser-nya pun diselenggarakan bertepatan dengan Prawirotaman Fest. Bertajuk Black Finit – Street Concert, pertunjukan ini bertempat di halaman Playon dimana Black Finit akan menyajikan beberapa nomor hits termasuk single Bukan Puisi di hari kedua festival, 22 Juli 2018 mulai pukul 7 malam. Konser Black Finit ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan akustik dari Shaggydog.

Bertepatan dengan event ini, DoggyHouse Records juga merilis video behind the scene pembuatan single Bukan Puisi. Video yang dibesut oleh Lana Pranaya dan akan ditayangkan via kanal YouTube DoggyHouse Records: https://www.youtube.com/c/DOGGYHOUSERECORDS

Demikian informasi mengenai konser Black Finit. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Martinus Indra Hermawan
(DoggyHouse Records)

Kontak person:
Telp/sms/Whatsapp: 081326862828
Email: doggyhousemanagement@gmail.com
Instagram: Blackfinit.music
Facebook: @BlackFinitOfficial
Twitter: @BlackFinit_ID

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.