DIZZYHEAD LEPAS ALBUM “GOOD OL’ DAYS” DI KANAL MUSIK DIGITAL

Dizzyhead Lepas Album Good Ol’ Days di Kanal Musik Digital

Di musim panas, berkendara ke selatan menuju pantai dengan sang pujaan hati adalah harapan yang indah dan tidak terlalu mustahil. Atau pergi piknik ke taman bunga dengan aneka bekal, buku, dan minuman penghangat badan yang meneduhkan merupakan syarat mempererat ikatan.

Satu hal yang tak boleh ketinggalan adalah musik pengantar. Jika beberapa tahun silam Will Burton harus mengajak Charlotte ke puncak bukit untuk mendapatkan momen, lalu memutar CD milik The Velvet Underground hingga teralun Femma Fetale untuk meningkatkan tensi hubungan antara keduanya.

Gretta James dan Dan Mulligan mendapatkan momen mereka dengan cara yang lebih praktis dan mudah. Mereka tinggal membeli konektor agar dua earplug dapat masuk di dalam satu perangkat gawai secara bersamaan. Lalu mereka berjalan-jalan mengitari kota menikmati romansa ditemani pilihan-pilihan lagu yang sudah ada di perangkat mereka.

Platform digital memang tak bisa dipungkiri telah menjadi komoditas baru manusia untuk dapat menikmati musik. Faktor kemudahan dan ragam pilihan membuat semakin banyak orang untuk mengalihkan cara menikmati musik ke pilihan baru ini.

Hal itu pula yang melandasi unit musik asal Kota Malang, Dizzyhead untuk melepas debut album mereka ke kanal musik digital. Bersama ini pula akhirnya dahaga penggemar yang menanyakan akses digital untuk karya-karya Dizzyhead akan terpenuhi.

Album debut Dizzyhead, Good Ol’ Days sebelumnya telah dirilis secara fisik dalam bentuk kaset pita pada Januari 2018 melalui label rekaman Pop Flesh Record.

Pasca rilisnya debut album tersebut, unit musik yang digawangi Hanifa pada vokal, Oddy pada gitar, Lupik pada gitar, Baron pada bas, dan Zulfan pada drum ini disibukkan dengan kegiatan manggung sekaligus mempromosikan Good Ol’ Days. Bahkan Dizzyhead sempat dipercaya tampil dalam sebuah festival music hutan internasional, Lalala Festival di Bandung pada Maret 2018.

Karena kesibukan tersebut, beberapa bulan setelahnya Dizzyhead baru berkesempatan untuk melepas album ini kepada para penggemar Dizzyhead di kancah platform musik digital.

Deretan lagu di album Good Ol’ Days seperti Glass Heart, Time of Our Life, Just Friend, Fling, You, Unrequited, Molly, Don’t Run Around (In My Head), dan Shiver sudah dapat dinikmati langsung secara gratis dari gawai masing-masing.

Good Ol’ Days telah tersedia di beberapa kanal musik digital di antaranya adalah Spotify, Bandcamp, iTunes, Deezer, Pandora, Amazon Music dan Google Play Music.

Band yang sudah terbentuk sejak Desember 2016 ini tengah disibukkan dengan berbagai proyek dan progres baru. Setelah melepas album Good Ol’ Days di kanal musik digital, Dizzyhead akan segera meluncurkan video lirik juga video klip untuk beberapa singel di album debut mereka itu.

Tak hanya itu, saat ini Dizzyhead juga sedang dalam proses merampungkan penggarapan album kedua mereka.

Informasi dan Kontak:
Dizzyhead
Link Good Ol’ Days Digital: http://smarturl.it/dizzyoldays
E-Mail : mybanddizzyhead@gmail.com
Booking Contact: 081252015658
Instagram : @officialdizzyhead
Twitter : @offdizzyhead

Processed with Onetake.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.