ENDANK SOEKAMTI LUNCURKAN SINGLE DAN VIDEO KLIP “LIBURAN”

Endank Soekamti Luncurkan Single dan Video Klip LIBURAN

Yogyakarta, 16 Mei 2017. Beberapa hari sebelum keberangkatan memproduksi album baru dan berbagi dengan anak-anak di Papua, Endank Soekamti meluncurkan video klip untuk single berjudul LIBURAN dari album Soekamti Day.

Video klip LIBURAN ini dikemas unik, jenaka, dan menghibur. Itu bisa dilihat dari ditampilkannya fighting choreography yang apik serta penggunaan teknologi kamera 360º untuk beberapa adegan video klip ini.

Hal menarik lain adalah penampilan The Super SAS sebagai super hero sekaligus tokoh utama cerita yang berperan memerangi kejahatan dan menolong yang lemah. Tak ketinggalan kehadiran putra-putri Erix dan Dory Soekamti yang lucu dan menggemaskan menambah keceriaan yang ditawarkan di video klip arahan sutradara Erix Soekamti ini.

Dengan meluncurkan video klip dan single LIBURAN ini, Endank Soekamti mohon doa restu dan mohon pamit berlibur untuk membuat album ke–8 yang rencananya akan direkam secara out door di atas kapal pinisi mengarungi perairan Papua Barat selama 30 hari.
Perjalanan yang direncanakan dimulai dari Sorong dan berakhir di Manokwari ini, akan diisi pula dengan kegiatan saling berbagi dan mengajar anak-anak di pesisir pantai Papua Barat.

Semoga video klip dan single LIBURAN ini dapat menghibur dan diterima baik oleh pecinta musik Indonesia. Dan mohon doa restu agar semua yang direncanakan berjalan lancar dan sukses.

Jayalah musik Indonesia!

Teman-teman dapat mengunduh Video Klip dan Single LIBURAN, melalui link ini:
http://bit.ly/LIBURAN-ES

Video Klip LIBURAN dapat juga dinikmati melalui YouTube di:
https://www.youtube.com/watch?v=h7HdL193QcM

Apabila ada masalah dengan pengunduhan materi, silakan hubungi:
Iwan Pribadi (08121567003)
———————————

Salam,

Endank Soekamti
http://www.soekamti.com
booking & business matters:
0818.468.932

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.