HELLO MARKET SOLO #9 : “TOKYO TRAFFIC”

JAPANESE CULTURE SERANG SOLO

Hello market solo is back! Untuk kesembilan kalinya gelaran urban market terbesar di kota Solo datang lagi. Kali ini Hello Market Solo menghadirkan lagi tema yang unik seperti sebelumnya. jika di gelaran sebelumnya mereka bertemakan Cotton Candy, untuk kesempatan ini mereka menghadirkan nuansa yang sangat hiruk pikuk agar suasana berbelanja menjadi semakin chaos hahaha nope, just a little bit of my weirdest joke. Tema untuk event ke 9 ini adalaaaah Tokyo traffic! Yosh! Untuk tema kali ini, menurut tim kreatif HMS, menggambarkan betapa nanti trafic penjualan yang ada di gelaran akbar ini menjadi lebih padet dan juga nyenengin. Savvy? “ tokyo traffic diambil karena tokyo adalah salah satu kota tersibuk di dunia, nah semoga aja tema ini juga bakal selaras dengan in out dari tenant” beber Bemby, designer HMS.

Tokyo traffic yang menjadi tema besar dari acara HMS #9 ini juga tentunya menjadi gambaran akan bagaiamana nantinya isi dari acara ini selain belanja. Yosh! Japanese performing art tentu akan menjadi menu wajib dari acara ini, seperti menampilkan taiko serta beberapa tarian jepang lengkap dengan komono dan penari asli dari jepang! Selain itu event ini juga akan menampilkan live PA dari BaBaBoom Co yang bakal berkolaborasi dengan musisi lokal fajarpeewee. Beberapa workshop juga bakal digelar, seperti membuat collage, terrarium, pom pom dan juga orrigami. Untuk lebih memeriahkan acara serta emang solo gila banget sih sama hal hal berbau anime, panitia bakal hadirin juga beberapa karakter dari manga untuk berkeliaran di tengah acar! Yosh! Seru yak!. “pengen ketemu ama cosplayernya Tsunade hehe” terang igun, pengunjung setia HMS.

Selama 3 hari nanti mulai tanggal 19 samapai dengan tanggal 21 mei 2017 di Grand Atrium Solo Paragon Mall , acara ini bakal manjain mata dan bikin kalian puas untuk berbelanja dan jajan disini, dengan total 86 booth yang ikut dari pakaian , aksesoris sampai FnB bakal berjejer nungguin kalian!

Fajar Khoirul Umam

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.