ILLONA ATSP RILIS VIDEO KLIP TERBARU “MENANTANG MALIOBORO”

ILLONA ATSP Menantang Malioboro

Illona and The Soul Project (ILLONA ATSP) unit Pop Band dari Yogyakarta ini baru saja merilis “lagi” lagu mereka yang berjudul “Di Antara Pilu” direkam secara bersamaan dalam bentuk video musik. Berbeda dengan video musik pada umumnya, proyek ini direkam secara bersamaan baik audio maupun video. Melalui sebuah project yang dikerjakan secara kolektif antara ILLONA ATSP bersama Seruni Audio, Dawai Production, dan Threeways Studio proses kreatif ini mengambil lokasi rekaman secara langsung di sekitaran Malioboro, sebuah tempat wisata ikonik di Yogyakarta dalam waktu dua hari.

“Jadi dalam karya ini, audio digarap oleh Seruni Audio dan Threeways Studio, sedangkan rekam gambar bergeraknya dikerjakan oleh teman-teman dari Dawai Production”, ungkap Ibul, bassist ILLONA ATSP.

Cretta Cucu sebagai inisiator project ini menambahkan, “ dengan adanya kolabaorasi seperti ini, Seruni Audio ingin mengajak kaula muda Jogja dan manapun untuk berani berkarya dan keluar dari zona nyaman sehingga akan menghasilkan karya-karya yang luar biasa”.

Lagu “Di Antara Pilu” yang nantinya akan ada dalam track album “Merajut” juga dimainkan dengan instrumen dan aransemen yang berbeda dari versi ketika dibawakan di atas panggung. Oleh karena itu, baik ILLONA ATSP maupun Seruni Audio, Dawai Production, dan Threeways Production berharap bahwa karya ini nantinya dapat dinikmati teman-teman untuk menemani kepiluan dengan cara yang berbeda.

Parkiran Abu Bakar Ali, sepanjang jalan Malioboro, dan Benteng Vredeburg dipilih sebagai lokasi karena menjadi tantangan tersendiri untuk mereka dalam memproduksi karya dengan latar outdoor yang notabene ketiga lokasi tersebut sangat ramai lalu lalang dan tentu saja ramai dengan bebunyian di sekitarnya, pastinya seru untuk disaksikan video mereka di channel youtube : seruniaudio berjudul Illona ATSP – Di Antara Pilu (Field Recording Session) !

ILLONA ATSP
Komplek Colombo 56, Catur Tunggal,
Depok, Selman

web : illona-atsp.us
mail : illona.atsp@gmail.com

WhatsApp: 085643 722090
LINE ID: gramehkoya

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.