KARYA TERBARU DARI PROGRAM MUSIK IRAMA ANAK TANAH AIR

Program musik Irama Anak TanahAir telah memasuki tahun ke 2, setelah berkolaborasi dengan anak-anak dari Rumah Bintang, tahun ke 2 ini program berlanjut berkolaborasi dengan Ruang Delapan & Semi Palar adapun tujuannya tetap sama membawa semangat berkarya dan dapat menular ke berbagai daerah di Indonesia.

Karya terbaru dari program Musik Irama Anak TanahAir Ini akan dirilis pada hari Sabtu 9 maret 2019, adapun lagu yang dipilih untuk rilisan tersebut adalah single yang diberi judul “Bermain Bola” dan akan disebar dalam bentuk Audio & Video.

Sesuai judulnya lagu “Bermain Bola” menceritakan tentang keseharian anak-anak pinggiran kota dalam menghabiskan waktu sore diantara hiruk pikuk kota seperti biasanya.

Yaya Risbaya & Dwi Yudhaswara sebagai penggagas program ini menegaskan bahwa proses bermain dan menghasilkan karya di kedua ruang tersebut memakan waktu 6 bulan, dan single ini menjadi awal akan dirangkumnya sebuah album anak dari kedua ruang tersebut, yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Email : iramaanaktanahair@gmail.com

Instagram : @iramaanak

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.