JAKARTA BLUES FACTORY MERILIS SINGLE “LET ME GO”

radio serentak (1)

Let Me Go
JBF (JAKARTA BLUES FACTORY)

Sebuah persembahan single perdana dari JBF (JAKARTA BLUES FACTORY) yang berjudul “LET ME GO” ini adalah buah hasil karya terbaik dari bentuk kontribusi JAKARTA BLUES FACTORY di dalam dunia industri musik Indonesia (genre musik blues khususnya). Single perdana dari band yang mengusung aliran blues yang pernah menjadi juara pertama di JIMF (Jakarta Indie Music Festival) dan pernah juga mengikuti INTERNATIONAL BLUES CHALLENGE 2015 ini merupakan salah satu lagu dari sepuluh lagu yang terdapat pada album yang berjudul “ALL I WANNA DO”.
Single lagu “Let Me Go” ini bercerita tentang seseorang yang sedang sendu di dalam kisah bercintanya yang penuh dengan problema dan harus berakhir. Dia memutuskan untuk pergi dari kekasihnya karena ketidak-jelasan sikap dari sang kekasih. Kisah dari lagu ini adalah merupakan kisah nyata dari salah satu personil dari JBF, Sang penulis lagu ini berharap lagu ini bisa mewakili perasaan hati banyak orang yang tengah mengalami kegundahan dan kegalauan hati karena patah hati.
Secara keseluruhan Album ber-genre Blues ini memuat sepuluh lagu dengan tema yang beragam dan dikemas dengan musik Blues yang fresh, ringan dan enerjik. Satu keunikan akan didapat dari album “ALL I WANNA DO” ini adalah di tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.
Di dalam album ini, tempo cepat dan enerjik dengan nuansa bluesnya terasa sangat kental dan jelas, menyiratkan optimisme dan pencerahan yang positif bagi para pendengarnya.  Hal ini sengaja dilakukan oleh JAKARTA BLUES FACTORY dengan harapan album “ALL I WANNA DO” ini bisa menjadi mood booster bagi banyak orang, dan menjadi inspirasi yang selalu bisa menceriakan suasana hati.
Total waktu penggarapan album “ALL I WANNA DO” dari JAKARTA BLUES FACTORY ini memakan total waktu 3 tahun, namun single “LET ME GO” ini memakan waktu cukup satu bulan saja yang dimana lokasi penggarapannya di lakukan di JAKARTA.
Semoga kehadiran JBF (JAKARTA BLUES FACTORY) dapat menambah warna dan khasanah industri musik di Indonesia

Eric Qomarul Faridiansyah a.k.a Kepoy
Artist Manager
Mobile: +62 812 9027 450 | +62 812 8622 2586

Ronny Agung Surono
Marketing Promotion
Mobile: +62 838 7432 3379 | +62 813 8041 9922

Best Beat Music
Jl. Alam Segar V No.43 | Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310 | Indonesia
Tel & Fax : +6221 – 765 8093
E-mail : sandhysondoro.inc@gmail.com – bestbeatmusic.media@gmail.com
Web : www.bestbeatmusic.com | www.sondoromusic.com

JAKARTA BLUES FACTORY Music links:
twitter : @JB_Factory
facebook page : Jakarta Blues Factory
Instagram : @Jakartabluesfactory
Reverbnation : https://www.reverbnation.com/jakartabluesfactory

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.