LOGIC LOST MERILIS MIX TERBARU DENGAN BERMAIN DI ACARA JOGJA NOISE BOMBING FEST 2019

Label di Bandung, 100.000 (Seratus Ribu), memulai seri campuran keempatnya dengan campuran baru oleh Logic Lost dari Jakarta. Ini adalah mix yang mencakup Chopin, Jonny Greenwood, Arvo Pärt, dan banyak lagi. Serial mix akan melanjutkan empat minggu ke depan dengan mix-mix baru dari Bagvs (Division62, Club Sick Sick Sick), kuartet punk Bandung, Bånånach dan petualang sonik, Tomy Herseta.

Link:
https://www.mixcloud.com/Seratus_Ribu/logic-lost-seratus-ribu-mix-13/

Logic Lost Bio:
Logic Lost adalah proyek musikal utama Dylan Amirio (Jakarta, Indonesia). Musiknya adalah pandangan yang terbuka dan jujur ​​tentang kerentanan manusia yang diekspresikan melalui suasana yang sering diiringi oleh dengungan drone, dinding lembut suara, drum sederhana dan perulangan, melodi melingkar yang mewujudkan pendekatan minimalisnya.

Pada tahun 2018, Logic Lost merilis album keduanya, Forgive Yourself, pada label Bandung Orange Cliff Records. Album ini digambarkan oleh Amirio sebagai pengembaraan melalui perasaan bersalah, penyesalan, dan peningkatan diri di masa lalu, semua dilakukan dengan suara ambient / down tempo yang lebih fokus.

http://logiclost.bandcamp.com
https://open.spotify.com/artist/5lp3vcEKa04pzONHOZJ7Td?si=EfQ9MTOZTlW0UkouXRPDLw

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.