MUCHOS LIBRE MERILIS VIDEO MUSIK DARI SINGLE “MIRIS & SINTING”

Muchos Libre Merilis Video Musik Dari Single “Miris & Sinting”

Muchos Libre, sebuah band yang mengatakan bahwa jenis musiknya adalah “rock datang bulan” ini baru saja mengeluarkan video klip untuk single “Miris & Sinting”. Lagu itu juga merupakan salah satu nomor di EP Penghancur Rock Telah Tiba milik mereka yang dirilis oleh Orange Cliff Records dan STUC Records dalam format kaset, dan akan segera muncul pula dalam bentuk digital. Untuk proyek video kali ini, grup asal Bandung tersebut menggaet rumah produksi Gerombolan Struzzo sebagai eksekutornya.

Menurut Korongmentah, sang vokalis, single “Miris & Sinting” tersebut ditulis 3 tahun lalu, menceritakan pengalaman pribadinya ketika menaiki motor sambil mendengarkan musik menggunakan earphone saat sedang melewati deretan jongko jongko DVD bajakan. Kemarahan pun muncul ketika lagu yang sedang didengarkannya kalah keras oleh suara musik dari para pedagang tersebut. Emosi itu tercantum di bait pertama pada lirik, “Berkendara tak hiraukan polusi dan sampah besi. Oh lagu yang anjing, menggonggong tak tahu diri.”

Selaras dengan cerita lagu tersebut, ide video musik yang ditulis oleh seorang sutradara muda, Roufy Nasution ini juga menceritakan tentang seorang pria yang baru saja di PHK dari tempat kerjanya dan merasa terganggu oleh seseorang yang tengah menyanyikan musik dangdut dengan keras. Lantas, pria pesakitan itu pun, melalui imajinasinya, menghajar orang tersebut hingga babak belur.

Band dengan personil Bagongtempur (vokal), Korongmentah, Hilman Hakim Nugroho (drum), Nizar Oktriyadi (Bass), Ardian Aziz Oktriyana (Guitar), dan Nizar Oktriyadi (Guitar) ini melakukan syuting video klip lagu “MIris & Sinting” di Institut Seni Budaya Indonesia, Bandung, dan menghadirkan cameo seperti Hiro Takeda, Agung Wan, Tiar Renas (Superfine), dan Surya Fiqri Asshidiq (The Panturas). Proses penggarapannya menghabiskan waktu selama satu bulan.

MUCHOS LIBRE
Contact: 0822‐9899‐3757 (Panji)
Email: muchoslibre@gmail.com
Instagra : @muchos_libre
Twitter: @muchos_libre

Link MV:

Link Platform digital:
hyperurl.co/MirisdanSinting

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.