MENIKMATI SORE HARI BERSAMA “OLSKI SECRET GIG”

Olski Secret Gigs, mendengarkan lagu Olski sambil menikmati Senja di Jogja

Setelah pada bulan Februari membuat Olschestra, konser berbalut Orkestra, Hari minggu 19 mei 2019, Olski kembali membuat sebuah gigs private. Gigs yang diberi nama Olski Secret Gigs ini diselenggarakan bekerja sama dengan Kitten Records, label rekaman milik Olski. Memangkas jarak demi menambah keintiman dengan penonton jadi alasan diselenggarakannya Secret Gigs ini.

“Penonton tidak diberi tahu konsep acara & venue, hingga H‐4 dari situ kami ingin melihat antusiasme & berapa banyak orang yang tertarik untuk datang ke Secret Gigs kami, alhamdulillah ada sekitar 120an orang yang dateng, bahkan ada yang dari luar kota yang datang untuk Secret Gigs ini” papar Dea, vokalis Olski.

“Menyenangkan sekali, kami hanya berjarak 1 meter dari penonton, ikut bernyanyi bersama kami, ditambah venuenya sangat asik untuk menikmati senja sambil menunggu buka puasa” kata shohih, pemain pianika & glockenspiel olski.

Secret Gigs diadakan di Sangkring Art Space, dimulai dari jam setengah 4 sore, membuat suasana syahdu dan background persawahan. Olski membawakan sekitar 17 lagu dari album in the wood, sekaligus mengenalkan lagu lagu baru. Ada sekitar 7 lagu baru yang diperdengarkan , yang rencananya akan masuk di album keduanya termasuk Terang yang sudah dirilis pada bulan desember 2018. Secret Gigs ini juga jadi momen untuk Olski mengajak duet vokalis lamanya Dionisia Stella, dan berkolaborasi dengan musisi musisi dari jogja yang lain yaitu ada Wafiq Giotama dari Answer Sheet dan juga More on Mumbles.

“Selain berkolaborasi dengan musisi, kami juga berkolaborasi dengan salah satu perupa muda dari jogja, bernama Siamartista untuk outfit yang kami kenakan di Secret Gigs kemarin. Dia merespon lagu lagu olski, dan dituangkan dalam baju yang kami pakai ” kata Dicki, Gitaris Olski.

Kejutan muncul saat Mukti entut & Yusril Fahriza, dua Standupcomedian Jogja maju ke panggung dan membuat tawa sore itu pecah. Di akhir acara, Olski mengajak penonton maju ke panggung untuk menyanyikan lagu Datang Bulan & juga Rindu. Lagu Titik dua & bintang, didapuk sebagai lagu terakhir dan menandai berakhirnya Olski Secret Gigs sore itu.

Tentang Olski
Formed in 2013 in Yogyakarta, Indonesia, thes friends did not mean to form a band. Fueled by a mutual interest in playing some music instruments, Olski released ‘Titik dua dan bintang, a song that suddenly topped the music chart in the local radios. The band underwent a number of vocalist changes until they met Dea, the current vocalist that finally set the formation of the band. In 2018, Dea as the vocalist, Dicki as the guitarist, and Shohih as the glockenspiel player, present a full‐package album entitled ‘In the Wood’. Catch them up by
following their Instagram account @Olskitty

Twitter : https://twitter.com/olskitty
Facebook : https://www.facebook.com/olskiinthewood
Instagram : https://www.instagram.com/olskitty/ https://www.instagram.com/olski.merch/
YouTube : Olski Inthewood
Email : olski.inthewood@gmail.com
Phone : 085643376918

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.