OUT NOW! PERSONAL BEST LP “ARNOS VALE” ON TAPES

Alhamdulillah akhirnya kami balik lagi bisa meneror bulk email anda dengan press rilis dari label yang insya Allah cukup mengganggu ini. Kali ini kami mengumumkan bahwa kami telah merilis sebuah full length dari band indiepunk berbasis UK bernama Personal Best! Yak sebenarnya hal ini merupakan sebuah previlage untuk kami secara personal untuk merilis sebuah full length dari salah satu band favourite kami.

Isu terakhir yang sedang beredar adalah band ini akan merilis full length kedia yang diberi judul ‘What You At’ di beberapa label seperti Dovetown Recording dan Sheer Luck Records. Jadi bisa dibilang perilisan full length ini merupakan sebuah ‘hype building’ sebelum dirilisnya full length mereka selanjutnya dan dengan bangga Rizkan Records bisa berpartasipasi dalam hal tersebut.

Full length ini berisi 10 tembang alternative-punk yang dimana lirik di dalamnya banyak berbicara tentang hal-hal positive dan juga beberapa state politik dan statement personal dari beberapa sosial issue dan interaksi sosial yang berkembang akhir-akhir ini. ‘Arnos Vale’ kami bisa bilang merupakan sebuah buah karya dari band yang terbaik selama ini (Terkecuali ya karena kita belom denger full length yang mw dirilis ya!).

Full length ini diproduksi dalam format kaset pita dan jangan khawatir juga karena kami menyertai file digital di setiap kopiny. Apabila rekan-rekan berniat untuk melakukan exposure untuk rilisan ini, jangan ragu-ragu untuk me-‘reply’ email ini dan kami akan kembali dengan akses file digital untuk rilisan ini.

Streaming Link :
https://rizkanrecords.bandcamp.com/album/rr43-personal-best-arnos-vale

Rizkan Records’ Sites :
Blog – rizkanrecords.blogspot.com
Twitter – https://twitter.com/RizkanRecs
Facebook Page – https://www.facebook.com/RizkanRecords/

For order please contact :
Phonecall/SMS/Whatsapp – 085946401230
Email – stoneagercrds4@gmail.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.