PHOTO EXHIBITION & WEB LAUNCH BY ANOM SUGISWOTO

watf 1

JUARA DUNIA presents

Solo Presentation by Anom Sugiswoto

Photo Exhibition and Web Launch WEARETHEFANS.NET

PEMBUKAAN

Minggu, 3 April 2016

19.30 – Selesai

PAMERAN

4 April – 18 April 2016

Senin – Sabtu

15.00 – 21.00

FRIDAY I’M IN TALK

Jumat, 15 April 2016

15.30 – 18.00

JUDI ART SPACE, Jl. Mangkuyudan 41 Yogyakarta

BROILER ROOM SET :

Dasojie

Githrue Mario

Lintang Enrico

Purbasari

OFFICIATED BY :

Joko No Problemo

Fotografi adalah bagian dari seni visual dengan ilmu terapan sebagai pendokumentasian dari sebuah kejadian dan peristiwa.

Melalui pameran tunggalnya yang kali ini bertajuk WE ARE THE FANS, yang sekaligus acara peluncuran proyek portal web-nya dengan nama yang sama, Anom membuka kembali arsip foto miliknya yang sudah tersimpan dan diarsipkan sejak tahun 2004. Jika dalam pameran arsip foto footage sebelumnya ia banyak memajang  rekam momentum ketika para musisi lokal maupun interlokal dan juga internasional beraksi di panggung dengan segala keriuhannya, maka kali ini  para penontonlah yang menjadi fokusnya. Mereka­­––para penonton acara––pun tetap dapat berpose nggaya. Pada akhirnya, kesenangannya dalam mengabadikan “para penonton” di setiap acara yang ia datangi terpenuhi sudah melalui proyek portal web ini sebagai sebuah situs yang rencananya didedikasikan untuk setiap personal yang rajin mendatangi acara musik maupun pameran seni.

Jika diamati dengan seksama, dalam pamerannya kali ini ada beberapa foto yang menggambarkan timeline perubahan bentuk baik postur maupun pose seseorang yang mungkin kita kenal ataupun wajah-wajah yang hanya sepintas sering kita lihat di setiap acara, baik yang masih ada di sekitar kita maupun yang sudah berpulang atau hilang.

WE ARE THE FANS mengajak kita untuk sedikit mengingat masa lampau sembari mungkin menertawakan apa yang kita lakukan di masa itu dan merajut benang merah dengan apa yang kita lakukan di hari ini.

Oik Wasfuk

http://www.wearethefans.net

Hastag : #WATFnet #WeAreTheFans

Kontak : 0813 30 3000 35 (Anom Sugiswoto)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.