RESPECTGIGS #1

Respectgigs #1

Respectzine.com
Semoga karya musik berumur panjang, sepanjang penghargaan yang kita tanam

Berawal dari keresahan tentang keadaan apresiasi musik yang sedang tidak baik-baik saja, salah satunya adalah fakta bahwa Indonesia termasuk 10 negara teratas terkait kasus pembajakan musik (sumber: ifpi.org). Kemudian Respectzine membuat event musik bertajuk Respectgigs #1, yang sederhananya diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagaimana karya musik seharusnya diapresiasi.

Tepatnya 10 Desember 2017 mendatang, di Jogja Festival Resto (area Sindu Kusuma Edupark, Sleman, Yogyakarta). Respectgigs #1 bergerak bersama sejumlah bands pendukung yang no upfront fees, diantaranya; Rebellion Rose, Gerap Gurita, Gie, Dream Society, Ring Rock Road, Desperados, The Pria Idaman dan Orkes Sehat Jiwa.

Konsep dan berbagai fitur Respectgigs #1 memungkinkan apresiator dan musisi untuk saling
mengapresiasi. Salah satunya adalah HTM yang bernilai Rp. Bebas, dimana pengunjung dipersilakan menentukan nominalnya masing-masing sejauh rasa apresiasi mereka.
Respectgigs #1 merupakan acara musik yang “donation based event” , dimana hanya dapat terealisasi atas dukungan dari pelaku musik, apresiator, supporter, media partner dan donatur. Untuk mendukung kampanye kesadaran #respectmusic Indonesia, acara ini diharapkan menjadi event reguler dan jangka panjang.

Contact Person
0878-3982-4685
respectzine@gmail.com
Thofan Hendrawan
a.k.a Topan Murdox

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.