ROCK BADAR: 10 TAHUN ROCK SIANG BOLONG

rocks

SEPULUH TAHUN ROCK SIANG BOLONG
ROCK BADAR

SABTU, 19 September 2015
JAM 10.00 – SELESAI
DI PANGGUNG BETON FSMR ISI YOGYAKARTA
HTM 10.000

BAND PENGISI :
EKI LAMOH
NYK GUNS
SANGKAKALA
CANGKANG SERIGALA
JENNY
ROLLRINGTONES
HEXED
SPEED PATAS
BLABABALAD
SKAROCKOI
BAVOMET
NUT NUDE
MANTAN TETANGGA PAK RONI

Yogyakarta 3 September 2015 –Acara band rock bergengsi di Yogyakarta, Rock Siang Bolong (ROCKSI) akan digelar pada tanggal 19 September 2015 di stage beton Fakultas Seni Media Rekam (FSMR), ISI Yogyakarta. ROCKSI yang pertama kali diadakan pada tahun 2005 telah menjadi acara yang patut diperhitungkan dalam dunia musik khususnya di Yogyakarta. Sebanyak 16 band akan tampil untuk memeriahkan acara ini.

Tema yang diangkat ROCKSI kali ini adalah Rock Badar. Alasan dipilihnya tema ini karena Badar sendiri memiliki arti yang besar. Ini adalah acara kesepuluh ROCKSI, oleh karena itu harus berlangsung besar dan meriah. Sepuluh tahun ROCKSI juga menjadi ajang reuni para pendiri, pemain dan penikmat musik yang selama ini selalu mendukung keberlangsungan ROCKSI.

Selain pertunjukan band, satu dekade ROCKSI  akan meriah dengan dipamerkannya arsip penyelenggaran ROCKSI yang terdahulu, yaitu berupa penayangan slide show,  video dokumentasi serta artistik event ROCKSI berupa bendera. Pameran arsip akan dilaksanakan di Galeri FSMR ISI Yogyakarta. Juga diadakan open submission untuk pameran bendera di mana pesertanya berasal dari siapa saja.

ROCKSI sempat beberapa kali diadakan di luar, seperti di Taman Budaya dan JNM. Namun dalam perayaan satu dekade ini, ROCKSI kembali diadakan di kampus FSMR ISI Yogyakarta. Pemilihan lokasi ini diharapkan mampu menyembuhkan rasa rindu para pecinta ROCKSI terhadap asal mula acara ini sendiri, yaitu di selatan Yogyakarta.

Untuk dapat menyaksikan acara ROCKSI akan dikenai tiket berbayar.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Agge: 085729833105

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.