SINGLE TERBARU HOLD “INTOLERANCE” RESMI DIRILIS

NEW SINGLE HOLD
“INTOLERANCE”

Kurang kebih dua tahun setelah merilis debut album penuh yang bertajuk “All Of This Pain” di tahun 2016, kini Hold kembali menulis dan merekam materi baru dengan formasi teranyar mereka. Kekosongan pada posisi vokal / frontman yang telah ditinggalkan Dede Yoga pada pertengahan tahun 2017 telah diambil alih sepenuhnya oleh Ipung (Ex- Climaxeth) di awal tahun 2018 ini.

Menggabungkan pengaruh – pengaruh utama seperti 100 Demons, First Blood, Wolf Down, Terror, Unregenerate Blood, dan turunannya. Pengisian vokal yang lebih gelap dan dilebur sound yang lebih berat membuat materi single ini akan sedikit berbeda dari lagu – lagu sebelumnya. Direkam di Inferno studio (Surabaya) dan bekerja sama dengan Griffin studio (Malang) untuk proses mixing dan mastering.

Single yang bertajuk “Intolerance” ini merupakan suatu protes sosial terhadap kedamaian saling menghargai satu sama lain serta umpatan dari kemirisan dan kemarahan tentang kata – kata provokasi untuk saling menghakimi. Single ini, akan dirilis lepas dan tidak akan hadir di album terbaru mereka. Silahkan cek link kanal youtube dari Hold di bawah ini untuk bisa menikmati single ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.