UNDA UNDI UNGKAP KEGALAUAN DI “CINTA BERATAP DUSTA”

Unda Undi Ungkap Kegalauan di “Cinta Beratap Dusta”

Single “Berpayung Rindu” yang dirilis Unda Undi dua bulan lalu bisa dibilang sebuah ungkapan kerinduan. Namun kerinduan itu semu adanya apabila dilandasi oleh dusta dan tipu daya, maka lahirlah “Cinta Beratap Dusta”. Single satu ini pertama kali diperkenalkan lewat serial web “Berpayung Rindu” yang telah tayang sebanyak 3 episode di akun Youtube band tersebut. Berbeda dari rilisan sebelumnya di mana Unda Undi menyanyikan semua lagunya, kali ini mereka menggandeng rekan satu label dari GZZ Records yakni Mahatamtama, personel dari Coldiac dan solois dengan suara merdu bernama Madukina.

Diawali oleh petikan gitar akustik yang lembut, vokal dari Mahatamtama dan Madukina berpadu syahdu. Kegamangan dan kegalauan terasa lewat pilihan lirik yang mengisyaratkan luka mendalam. “Cinta Beratap Dusta” direkam di Monev Studio oleh Anas Kes. Selanjutnya, tahap mixing dan mastering dikerjakan di GZZ Studio oleh Mahatamtama Arya dan Derry Rith Haudin.

Apabila mengikuti jalan cerita dari serial web “Berpayung Rindu”, lagu ini akan terasa semakin mengharukan. Ditulis dan disutradarai oleh Prialangga, web series tersebut mengungkap kehidupan dan romantika dalam sebuah keluarga. Pengkhianatan cinta dan penyesalan merupakan dua elemen yang bisa ditemukan dalam serial tersebut. Berbekal respon yang cukup antusias dari para pendengar mengenai single dan serial web tersebut, Unda Undi berencana untuk merilis sebuah EP dalam tahun ini. Single “Cinta Beratap Dusta” menjadi salah satu pemanasan sebelum album mini tersebut dilempar ke pasaran.

Promosi musik yang tidak biasa dari Unda Undi bisa dibilang cara baru untuk memperkenalkan karya dan masih ada kejutan lain dari band ini di masa depan. Sementara itu, “Cinta Beratap Dusta” bisa dinikmati di berbagai gerai digital seperti JOOX, Spotify, dan Apple Music. Mari menikmati kepedihan hati melalui single terbaru persembahan Unda Undi…

Listen to “Cinta Beratap Dusta” on:
• Spotify : https://spoti.fi/2YvtjgQ
• Apple Music : https://apple.co/2Yq6o6Q

– Selesai –

About Unda Undi

Unda Undi memulai karirnya di bulan Januari 2005 dengan memainkan beberapa pertunjukan live. Selang tiga tahun, band asal Malang ini meluncurkan album perdananya “Gula & Garam” yang mampu menarik perhatian industri musik nasional. Setelah teken kontrak dengan label Seven Music, mereka merilis album kedua “Semua Harus Baru” secara nasional di tahun 2013 yang semakin melambungkan namanya. Single “Pulsa Abis” yang menjadi single utama dari album tersebut mendapatkan perhatian dari khalayak luas dan berhasil menempati tangga lagu tertinggi di beberapa radio dan stasiun swasta. Media terkemuka Rolling Stone bahkan menyematkan gelar “Artist to Watch 2009” pada band yang beranggotakan Harsya (bass, vokal), Kiki (gitar, vokal), Helmi (gitar,vokal), Wira (drum), Boncell (tamborine, backing vocal), Dimastika, Laya, Clymontine & Eva (backing vocal) ini. Di tahun 2019, setelah mereka merilis single “Berpayung Rindu” pada bulan Maret lalu, kini mereka kembali memperkenalkan karya terbaru mereka “Cinta Beratap Dusta” feat Mahatamtama Arya (Coldiac) & Madukina yang dirilis via GZZ Records.

Discography
• Gula & Garam (2008) – LP
• Semua Harus Baru (2009) – LP
• Keluar Di Luar (2013) – LP
• Berandai Andai (2015) – Single
• Sang Penakluk Hati Wanita (2016) – Single
• Serasa Bahagia (2018) – Single
• Berpayung Rindu (2019) – Single
• Cinta Beratap Dusta (2019) – Single

Unda Undi Social Media
a. Facebook: http://facebook.com/unda.undi
b. Instagram: http://instagram.com/undaundi
c. Twitter: http://twitter.com/undaundi
d. Yotube: http://www.youtube.com/undaunditvshow

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.