MUSRARY #3 : BRIGHTSIZE TRIO

Musrary #3
Bersama BrightsizeTrio
Senin, 15 Mei 2017

di Jogja Audio School (JAS) (Jl.manggis no 81b gaten condong catur, Depok,
Daerah Istimewa Yogyakarta)
18.30 WIB
Musrary: Program rintisan tahun 2017 untuk mewadahi pertemuan pengiat musisi, setiap event akan menampilkan satu musisi baik group atau solois untuk menampilkan komposisinya selama satu jam. Acara ini menempati ruang perpustakaan dan ambitheater IVAA dan mendorong untuk merespon ruangan beserta isinya. Dalam penutupan acara akan ada bincang dan tanya jawab untuk mengetahui banyak hal tentang musisi yang terlibat.

Kali ini kita menjajaki untuk menggunakan sebuah studio rekam di Yogyakart dengan nama Jogja Audio School (http://www.jogjaaudioschool.com/). Jogja Audio School (JAS) didirikan oleh para praktisi audio profesional dan berpengalaman. Berdiri sejak 2014 , menjadikan Jogja Audio School sebagai lembaga kursus pertama yang fokus pada bidang Digital Music Production di Yogyakarta. Dengan metode pembelajaran yang inovatif dan aplikatif, serta dukungan fasilitas memadai, Jogja Audio School menjadi jawaban bagi Anda yang ingin mendalami dunia Digital Music Production.

Profil Singkat
BrightsizeTrio atau bisa disingkat BST adalah band Indonesia ber-aliran Blues, yang dibentuk di jogjakarta, Indonesia pada awal tahun 2016. Personil band ini adalah Angga Waskita ( gitar ), Endy Barkah (drum ) dan Desy Nugroho ( bass ).
Brightsize Trio terbentuk pada awal tahun 2016 untuk bermain di Bali Blues fest 2016, meskipun batal bermain di acara tersebut dalam format trio ( angga waskita perform bersama bali guitar club) BST memutuskan untuk melanjutkan project ini tetap berjalan.
Alamat BST
Jl. Nitiprayan No.88 RT. 01 / RW. 20, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184, Telephone: +62 857 2930 0767 – Telephone: +62 822 2627 0887 – E-mail: info@brightsizetrio.com

Info lengkap program MUSRARY
Program@ivaa-online.org
Dwi Rahmanto
081904151776
Poster oleh Anggito Rahman “Ito”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *