CIRCARAMA “PLASTICINE JEWEL” MINI TOUR 2018

Circarama Selenggarakan Tur Jawa

Setelah menggelar Plasticine Jewel Concert di IFI, Thamrin, Jakarta pada akhir Maret 2018 lalu, Circarama, unit psychedelic-rock asal Jakarta, akan menjalankan tur pertama mereka di pulau Jawa. Band yang beranggotakan Jugo Djarot (vokal), Rifaldi Moeli (bass), Faiz Mochammad (gitar) dan Eki Sena (drum) ini akan berplesir ke empat kota.

Dimulai dari Jakarta pada gelaran Stellar Fest (9/5), mereka akan berbagi panggung dengan Costaroy, Vira Talisa, Sore, Polka Wars dan juga band asal Denmark, Mew. Kemudian empat sekawan ini akan bertolak ke Jogjakarta sebagai daily performer pada salah satu pegelaran seni terbesar di Indonesia, ArtJog sehari setelahnya. Di akhir pekan, pada 12 dan 13 Mei, giliran Malang dan Solo yang akan disambangi.

Pada edisi Malang, Circarama akan bermain pada gelaran yang diinisiasi oleh Klab Tempur dan akan bermain bersama dua roster dari Kolibri Rekords, Bedchamber dan Gizpel, yang juga sedang menggelar East Java Tour. Ultraviolence, Closure dan Wolfgang akan turut meramaikan line-up Fight Night.

Pada leg Solo, Circarama akan dijamu oleh Flux Basement, sebuah kolektif yang menginisiasi gelaran Sticking Club untuk menjamu band dari luar Solo untuk menampilkan karya mereka. Yellow Jet Club, Teori dan Malu 2x akan berdampingan pada line-up bersama dengan Circarama.

Circarama sebelumnya telah merilis debut album mereka yang bertajuk Plasticine Jewel pada natal 2017 lalu di bawah naungan Helat Tubruk sebagai record label mereka. Di debut album ini Circarama bercerita mengenai kehidupan dan cinta dalam berbagai skenario yang variatif, mulai dari mengenai seseorang yang berusaha menghadapi realita dunia hingga mengenai dilema seorang pekerja seks komersial.

“Jewel disini merupakan simbol dari kehidupan dan cinta. Melihat kenyataan, kehidupan dan cinta tidak diutarakan dengan jujur melainkan dapat dibentuk sewaktu-waktu oleh pelaku dari kehidupan itu sendiri layaknya plastisin”, jelas mereka.

Circarama Plasticine Jewel Mini Tour Dates:
9 May – Stellar Fest, Istora Senayan, Jakarta
10 May – ArtJog, Jogja National Museum, Yogyakarta
12 May – Fight Night, Houtenhand, Malang
13 May – Gatsu Public Space, Solo

Cheers,
Circarama Band
Jakarta,Indonesia
Instagram: @circarama_jkt l FB: Circarama l Twitter: Circarama
Ph: +62812-8878-1497 (Katagana)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.