FESTIVAL FILM BAHARI

Sampurasun! Selamat datang di Festival Film Bahari.

Festival Film Bahari adalah ruang apresiasi tradisi bahari-maritim lewat media film. Lautan nusantara yang membentang luas menjadi potensi sekaligus ruang belajar bagi manusianya. Kehebatan nenek moyang mengarungi samudera juga sudah kita ketahui, namun tidak bisa juga kita sangkal sekarang ini banyak pekerjaan rumah yang masih harus dikerjakan bersama. Lewat Festival Film Bahari 2018, besar harapan muncul penemuan dan gagasan karya kreatif anak bangsa, tentunya demi kelangsungan hidup bertanah air yang lebih baik.

Mengambil tema Pesisir Perangkai Nusantara, puncak acara Festival Film Bahari 2018 akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018, di desa nelayan kecamatan Suranenggala, kabupaten Cirebon. Program yang diusung antara lain kompetisi film pendek, kelas film, bioskop pesisir, dan temu jaringan pesisir. Pre-event berupa workshop film dokumenter sudah dilakukan akhir tahun 2017 lalu, diikuti oleh pelajar, mahasiswa dan karang taruna Cirebon.

Nah, sekarang ini dibuka pendaftaran kompetisi film pendek yaitu Pelajar Rekam Pesisir dan Layar Cirebon. Pelajar Rekam Pesisir adalah kompetisi film pendek nasional untuk pelajar setingkat SMA dan Layar Cirebon ditujukan untuk filmmaker ber-KTP Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan. Tema kompetisi adalah Pesisir Perangkai Nusantara. Durasi film maksimal 10 menit. Ayo kirim karya terbaikmu sebelum 1 Juni 2018.
Karena kalau bukan kamu siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.
Mari berlayar bersama!

Unduh formulir pendaftaran dan baca ketentuannya di www.festivalfilmbahari.wordpress.com

Email : festivalfilmbahari@gmail.com
Instagram : festivalfilmbahari
WhatsApp : (Irfan) 082214237318 – 082216065219

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.