MASTERBATION MERILIS SINGLE PERDANA “KUCING”

flayer masterbation IMG_20160127_214221

MASTERBATION RILIS SINGLE PERDANA

Januari 2016, Sekelompok remaja asal Medan yang menamai diri mereka Masterbation telah merampungkan lagu mereka yang siap disuguhkan kepada masyarakat. Single perdana Masterbation yang berjudul Kucing yang diambil dari mini album mereka yang akan rilis pada bulan Februari mendatang yang diproduksi oleh Peel Club Recording.
Single Kucing mengangkat tema hewan kucing dengan alunan musik yang positif  dibalut lirik sensitif terhadap perilaku manusia. Sebuah lagu yang siap membuka pandangan masyarakat terhadap kesenjangan sosial, dengan bahasa yang lugas dalam lirik lagu ini untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar.
Dengan harapan single Kucing ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia, dan tentunya Masterbation bisa semakin dikenal para penikmat musik.

Band yang terbentuk pada akhir tahun 2014 ini yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara adalah band proyek dari Doli Andriansyah Nasution (Drummer Kemedja Poetih) bersama tiga sahabatnya Irfan Azwari Harahap (ex vokalis Enk Ink Enk), Albar Murad Daulay (Gitaris The Clays) dan Daniel Alessandro Sirait (Bassist The Kinky).

Nama awal Masterbation tercetus oleh Albar Murad Daulay, yang dimaknai sebagai suatu perubahan yang tidak hanya sementara.

Dengan lirik yang berbahasa Indonesia yang lahir dari pemikiran logika, mereka tidak mau membiarkan materinya terhambur tak terurus. Dengan tujuan seru-seruan yang berujung keseriusan, Masterbation memutuskan untuk merekam lima lagu mereka ( Kucing, Terekam, Embun, Kusesalkan, dan Berikan) yang menghasilkan mini album. Lagu “KUCING” lagu pertama yang ditulis oleh Irfan Azwari Harahap dan Muhammad Chairunas (Kemedja Poetih) dinobatkan sebagai single pertama Masterbation.

Seperti yang diketahui, respon positif dari Peel Club Recording yang merupakan label dengan spesialis artis Independen ini tertarik untuk merilis mini album perdana Masterbation “Miring Bersama Orang Miring”. Rencananya mulai akan disebar pada bulan Februari 2016.

Personil:
Nama : Irfan Azwari Harahap
Posisi: Vokal

Nama : Albar Murad Daulay
Posisi : Guitar &Vokal Latar

Nama : Daniel Alessandro Sirait
Posisi : Bass &Vokal Latar

Nama : Doli Andriansyah Nasution
Posisi : Drum

Contact Person : 082167748708 ( REZA )
E-mail : masterbationmusic@gmail.com
Twitter : @masterbation04
Instagram : @master_bationmusic
Soundcloud : https://soundcloud.com/masterbation-music

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.