MEREKAH NUANSA

MEREKAH NUANSA

Merekah Nuansa merupakan project kolaborasi antara foto, video, dan fashion yang diusung oleh teman-teman Ruang Lebih dengan menggandeng Goaheadpeople. Acara ini akan diadakan pada tanggal 4 April 2018. Berlokasi di Tamansari dengan tema etnik yang sarat dengan makna per-klenik-an, serta dekat dengan budaya Jawa.

Acara ini bersifat cair dan santai dengan format diskusi dan hunting foto bersama. Digawangi oleh Yuka Saka Lingga, sebagai fotografer dari band FESTIVALIST, Dessy Astria Lestari, dan Reyhan Reynardo. Mereka akan berkolaborasi juga dengan Nawuri sebagai tangan di balik brand baju etnik Klambenan. Dilengkapi dengan talent Aswinda Nurmangesti yang pernah ikut di Jakarta Fashion Week, Jeanne D’Arc, dan Wipti Eta sebagai medium eksplorasi dalam merekam jejak ke-etnik-an budaya Indonesia.

Tentu saja cara bergabungnya pun juga tidak sesulit mencari jarum dalam kolam tinta. Merekah Nuansa dan Ruah Lebih akan menunggumu di sekitar Libspace/Libstud sebagai titik temu. Setelah itu dilanjutkan dengan bergerak menuju Tamansari.

Pertanyaannya, siapakah yang bisa ikut? Pastinya adalah kamu dan kamu, bukan dari kalangan yang betul betul paham tentang foto atau video tentang fashion. Karena memang sebenarnya acara ini bertujuan untuk sharing dan belajar bersama. Selain itu Merekah Nuansa juga ingin mengajak teman-teman yang dekat dengan dunia foto dan video untuk menemukan ide-ide baru tanpa ada yang menggurui dan digurui.

Merekah Nuansa akan hadir sebagai jembatan-jembatan kecil menuju acara Habis Gelap Terbitlah Terang yang juga akan ada di angka 20 dalam bulan April ini. Sebagai bagian dari semangat memberdayakan dan membangkitkan lagi eksplorasi foto dan video di area etnik kaitannya dengan budaya urban dan anak muda hari ini. Harapannya dengan adanya acara ini, kita bersama dapat menjaring teman dan rekan baru yang belum atau bahkan masih malu-malu untuk bisa berkarya ataupun berproses bersama. Kisah lebih lengakpanya bisa kamu cek di Instagram mereka. Mampirlah menuju @allyoucanart dan @ruanglebih. Jadi, tertarik untuk ikut?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.