RAYAKAN 21 TAHUN, SOULJAH BIKIN CROWDFUNDING

Rayakan 21 Tahun, Souljah Bikin Crowdfunding Berhadiah First Hearing Album Terbaru dan Intimate Dinner

Usai merilis single “Pantang Pulang Sebelum Sayang”, Souljah baru-baru ini melakukan crowdfunding di Kolase.com berhadiah kesempatan mendengarkan materi album terbaru mereka, “Lamun Ombak”.

Nggak hanya hearing, reward crowdfunding ini juga berisi undangan eksklusif intimate dinner sambil merayakan ulang tahun mereka yang ke-21.

First hearing sekaligus intimate dinner ini nantinya akan digelar secara swadaya, dari Braddasouljah (sebutan penggemar Souljah), oleh Braddasouljah dan untuk siapapun yang ingin mendengarkan materi terbaru dari Souljah. Pun akan terasa lebih intim karena kapasitas acara ini sangat terbatas.

Untuk bisa ikutan di acara ini, Souljah melakukan crowdfunding dengan rincian reward sebagai berikut:

– 1 (satu) buah signed exclusive CD Album Souljah seharga Rp 100.000,- (terbatas untuk 100 pax)
– 1 (satu) buah signed exclusive CD Album Souljah + Limited Merchandise seharga 200.000,- (terbatas untuk 200 pax)
– Intimate full package dinner bareng personel Souljah dan menyaksikan performance materi terbaru Souljah “Lamun Ombak”. Juga 1 (satu) buah signed exclusive CD Album Souljah + Limited Merchandise-nya seharga Rp 400.000,- (terbatas hanya untuk 80 pax).

Untuk bisa ambil bagian dalam acara intimate showcase Souljah ini crowdfunding dapat dilakukan di sini https://www.kolase.com/souljah-lamun-ombak

Campaign ini akan terus dibuka sampai Jumat, 5 April 2019.

Album terbaru Souljah ini nantinya sekaligus akan menjadi album kelima mereka, setelah sebelumnya merilis album ke-4, “This is Souljah” pada 2014 silam.

“BEDA…BEDA… sangat beda sekali album ke-5 Souljah. Semua akan terkejut dengan materi terbaru ini. Itulah Souljah, selalu ada yang baru, selalu menyenangkan dan mengagetkan,” ungkap pihak band dalam pers rilis mereka di single “Pantang Pulang Sebelum Sayang”.

Sebelumnya, single “Pantang Pulang Sebelum Sayang” sukses dirilis di awal tahun 2019 khusus dipersembahkan kepada Braddasouljah.

Terinspirasi dari motto DamKar “Pantang Pulang Sebelum Padam”, Danar, David, dan Said menulis lagu PANTANG PULANG SEBELUM SAYANG untuk menyemangati BRADDASOULJAH (sebutan fans SOULJAH) agar tidak gampang menyerah dan terburu-buru berhenti mengejar harapan meski berulang kali jatuh dan ditolak, pokoknya maju terus sampai dapat.

Single ini menjadi jeda dari kejutan selanjutnya di bulan april 2019 yang tak lain adalah peluncuran album terbaru sekaligus perayaan ulang tahun ke-21 Souljah.

Tentang Souljah
Souljah terbentuk sejak tahun 1998 oleh 5 sahabat yang sama-sama mahasiswa Komunikasi Priklanan UNiversitas Indonesia. Awalnya bernama ARIGATOO.

SOULJAH yang memang sudah memainkan musik ska sejak awal, yang merupakan salah satu perkembangan dari musik asli Jamaika. Seiring waktu berjalan merka sepakat untuk mengganti nama ARIGATOO menjadi SOULJAH. Momen ini juga menandakan keseriusan mereka dalam bermusik dan komitmen mereka untuk terus konsisten berkarya dengan aliran musik yang mereka usung.

Di tahun 2019, SOULJAH akan kembali merilis sesuatu untuk keluarga besar Braddasouljah. Persembahan ini spesial yang sudah cukup lama mereka persiapkan.

SOULJAH kini mantap dengan formasi DAnar (vokal), Said (vokal), David (keyborad) dan Renhat (bass).

Tentang Kolase
Kolase.com adalah platform crowfunding (patungan online) kreatif pertama di Indonesia yang mewadahi beragam proyek kreatif. Ide apapun yang berhubungan dengan seni, musik, hiburan, bahkan literatur dapat direalisasikan di Kolase.com. Platform ini membantu para pekerja seni dan kreatif yang mencari dukungan baik moral maupun finansial, dengan menghubungkan mereka langsung dengan para calon penikmat karya-karya mereka.

Ada dua hal penting di Kolase.com, yaitu ada karya yang tercipta dan kolaborasi yang terjadi untuk mewujudkan karya tersebut.

Media sosial Kolase.com :
Facebook : https://www.facebook.com/kolasedotcom/
Instagram : https://instagram.com/kolasedotcom/
Website : https://kolase.com/

Regards,
Margareth Estella (Maggie)
Marcomm
margareth.estella@kawanindonesia.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.