SINGLE TERBARU OLSKI “TERANG” RESMI DIRILIS

Terang, doa untuk orang tua.

“Kita beranjak dewasa,diapun bertambah tua,
oh Tuhan izinkan ku pinta, bahagiakan dia selalu”

Ada hal-hal yang terlupa setiap, kita (manusia) bertambah dewasa. Salah satunya saat terlalu sibuk mengejar karir, mengejar pasangan, hingga terkadang lupa bahwa orang tua kita juga bertambah usia, tak lagi muda. Kita sebagai anak, memang tak akan pernah bisa membalas kebaikan orang tua, satu hal yang bisa kita lakukan hanyalah mendoakan.

Terang merupakan lagu baru Olski, ditulis Dicki Mahardika, dibantu Rusdiadita. Lagu ini diposisikan sebagai pengingat, bahwa waktu terus berjalan, dan hendaknya kita memanfaatkan waktu yang ada bersama orang tua, selagi masih ada kesempatan. “semakin bertambah usia, ternyata malah ga pengen jauh dari orang tua, tapi karena jarak jadi cuma bisa doain semoga orang tua selalu sehat dan bahagia” kata dicki. “ibuk juga sering mengingatkan untuk selalu mendoakan orang tua, sehabis sembahyang, karena kelak itu yang kan jadi penerang bapak sama ibuk di kehidupan selanjutnya” sambungnya.

Lagu Terang sudah dirilis video liriknya di youtube Olski Inthewood, seminggu setelah Hari Ibu, dan mendapat respon positif dari teman teman yang sudah mendengarkan, dan rencananya akan dirilis di platform platform digital lainnya.

Pengerjaan lagu ini dibantu oleh banyak orang, selain Rusdiadita membantu dalam penulisan lirik, ada Yustinus Bleki (korekayu) di bagian Keyboard, Setyawan mengisi Cello, dan Risang pada Violin. “Selain berkolaborasi untuk lagu, Olski juga berkolaborasi dengan salah satu seniman gambar asal Malang, yaitu Komik Siwil yang merespon lagu Terang menjadi sebuah artwork yang cukup indah.” Kata Febrina claudya, vokalis Olski.

“Kami berharap teman teman pada suka lagunya, lagu ini juga kami jadikan jembatan sebelum nanti kami menggelar Konser Tunggal bertajuk Olschestra pada bulan Februari” Kata Shohih Febriansyah, pemain Glockenspiel Olski.
Seluruh info tentang Terang, dan Olschestra juga bisa dicek di Instagram ataupun twitter di @Olskitty.

Tentang Olski
Formed in 2013 in Yogyakarta, Indonesia, thes friends did not mean to form a band. Fueled by a mutual interest in playing some music instruments, Olski released ‘Titik dua dan bintang, a song that suddenly topped the music chart in the local radios. The band underwent a number of vocalist changes until they met Dea, the current vocalist that finally set the formation of the band. In 2018, Dea as the vocalist, Dicki as the guitarist, and Shohih as the flockenspiel player, present a full-package album entitled ‘In the Wood’. Catch them up by following their Instagram account @Olskitty

Twitter : https://twitter.com/olskitty
Facebook : https://www.facebook.com/olskiinthewood
Instagram : https://www.instagram.com/olskitty/ https://www.instagram.com/olski.merch/
YouTube : Olski Inthewood
Email : olski.inthewood@gmail.com
Phone : 085643376918

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.