SOLOIS ASAL BEKASI “PRADITYA TIDDY” RILIS SINGLE TERBARU “TERSENYUM UNTUK DUNIA”

“Tersenyum Untuk Dunia” Jadi Titik Balik Solois Asal Bekasi

Solois asal kota Bekasi yang mengawali karir bermusiknya pada 2009 silam, Praditya Tiddy kembali hadir dengan karya terbarunya di tahun ini. Lagu berjudul “Tersenyum untuk dunia” terasa berbeda dengan karya karya sebelumnya, karena direkam langsung bersama para sepupu dari Praditya Tiddy. Alhasil projek terbaru ini diberi nama ZDY, dan lagu tersebut pun sudah dapat dinikmati di seluruh Platform Digital Streaming terkemuka pada 21 Februari 2018.

“Pengerjaan single ini menghabiskan waktu hampir setahun, karena keterbatasan waktu gua untuk jaming, diskusi tentang single ini dengan para orang yang terlibat di lagu ini”, ujarnya dalam press rilis. Tiddy( sapaan akrab ) dibantu oleh keluarga zaidy family (ZDY) Upi, Anggi, Ozie serta Eneng pada bagian vocal. Kehadiran suara dari mereka, nyatanya mampu menambah nuansa yang intim dalam lagu tersebut. Lagu yang menceritakan tentang harapan semua manusia untuk pantang menyerah menjalani hidup yang sedang terpuruk, karena dibalik ini semua, tuhan punya rencana lain yang lebih baik. Karena setiap manusia pasti memiliki harapan, untuk tetap berpikir positif dan menghadapi segalanya dengan senyuman.

Musik Pop Alternative yang diusung dalam track ini, tak lepas dari kemahiran teman teman seprofesinya meracik lagu tersebut, Terutama saat pembuatan dasar ide lagu yang melibatkan Adi Kurniadi (Ex-Nusis). Proses pengerjaan yang berlangsung di Minor Records ini, dibantu oleh Deny (Ex-Nusis), Ibas (Ex-GB) dan direct langsung oleh Engginer Recording di tempat tersebut bernama Pian (Ex-Victim). Untuk pengerjaan Artwork di serahkan kepada Ozie. Tiddy berharap dengan adanya lagu tersebut, karyanya mampu menjadi reminder untuk para pendengar yang berada pada situasi yang terurai dalam karyanya kali ini.

Instagram : @pradityatiddy

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.