ALBUM TERBARU THEO NUGRAHA “MIX 5”

Theo Nugraha – Seratus Ribu Mix #5

Theo Nugraha (Samarinda, Indonesia) telah menjadi bagian aktif dari skena eksperimental Indonesia sejak 2013. Diskografinya mendekati 200 rilis dan termasuk karya solo, album split, kolaborasi, remix, dan kompilasi. Dia baru-baru ini berpartisipasi dalam Soemardja Sound Art Project, dikurasi oleh Bob Edrian, di Bandung, dan dimasukkan dalam kompilasi ”Pekak! Indonesian Noise 1995 – 2015: 20 Tahun Musik Eksperimental dari Indonesia.”

Untuk mix ini, Theo Nugraha berfokus pada kota Samarinda (Kalimantan Timur, Indonesia) untuk menunjukkan lima tahun terakhir dari adegan eksperimen kecil, namun vital. Mix tersebut mencakup trek dari Sarana, Jeritan, Astrojo, Sarcapathy, Jeliwan Tok Hudoq, Theo sendiri, dan banyak lagi.

https://www.theonugraha.com
https://theonugraha.bandcamp.com

Ini adalah mix pertama dalam seri kedua dari 4 mix-mix yang dikurasi oleh label Bandung, Seratus Ribu. Dalam beberapa minggu depan, label juga akan merilis mix-mix dari Inferior Damage (Jaya Sempurna dari Detention, Palembang), Shaze (pemilik label Within Electric, Kuala Lumpur), dan Dangerdope (Banda Aceh)

23 Oktober: Theo Nugraha
30 Oktober: Inferior Damage
7 November: Shaze
14 November: Dangerdope

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.