JOGJA SNEAKERS MARKET 2

Jogja Sneaker Market VER 1

JOGJA SNEAKERS MARKET 2

Not only a shoes, it’s a daily culture!

Munculnya komunitas-komunitas sneaker dan pengaruh public figure yang ada di era sekarang ini menjadikan budaya sneaker Indonesia semakin berkembang, dan Jogja menjadi salah satu kota yang mempunyai basis komunitas sneakers yang cukup besar dan berkembang setiap tahunnya. Lippo Plaza Yogyakarta bersama tim All Star YK bekerjasama untuk melestarikan budaya ini dengan menyelenggarakan acara sneaker market kedua, yaitu Jogja Sneaker Market 2.

Jogja Sneaker Market 2 merupakan acara sneaker market dengan tujuan tidak hanya sebagai acara jual-beli sepatu, tetapi juga mengajak masyarakat luas untuk lebih mengenal tentang budaya sneaker dan mengangkat tema “street art sebagai sebuah ekspresi”, dimana Jogja Sneaker Market bekerjasama dengan para musisi, influencer, seniman lokal, dan komunitas sneaker dari seluruh Indonesia untuk memperkenalkan budaya sneaker dalam bidang masing-masing.

Berhubungan dengan tema tersebut, Jogja Sneaker Market 2 juga mengajak masyarakat untuk mengekspresikan arti sebuah sneaker dengan menyelenggarakan foto kontes, talkshow dari para influencer, dan workshop-workshop yang akan diadakan oleh Jogja Sneaker Market maupun komunitas-komunitas. Jogja Sneaker Market 2 ini diharapkan menjadi suatu kebudayaan baru, dimana masyarakat luas dapat lebih mengenal sneaker lebih dari sebuah sepatu karet dan menjadi wadah untuk bertemunya para pecinta sneaker dari seluruh Indonesia.

Untuk keterangan acara dan informasi lebih lajut dapat lihat di instagram @jogjasneakermarket. Masyarakat luas akan mendapat banyak informasi seputar sneaker dan dapat menikmatinya dengan hiburan, workshop, dan talkshow di acara Jogja Sneaker Market 2 yang akan diadakan pada tanggal 3-5 Februari 2017 di Lippo Plaza Yogyakarta.

Jogja Sneaker Market VER 2-2

Jogja Sneaker Market VER 2-1 Jogja Sneaker Market VER 2-3

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.