PEMUTARAN VIDEO KLIP GAUNG & KAITZR

Orangecliff akan Mengadakan Screening Klip Video Summa Injuria dan Return to Dust dalam Gelaran Rutin Sinema Paruh Pekan.

Venue: Omnispace Jl. Ciumbuleuit No. 151 B, Lt. 3 Bandung, (Depan UNPAR, Lantai atas Omunium)

Pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang, dua eksponen dari Orange Cliff Records, Gaung, Dan Kaitzr, berencana akan merilis klip video secara bersamaan. Single yang di visualisikan kedalam bentuk video itu sendiri adalah ‘Summa Injuria’ (Gaung), dan ‘Return to dust’ (Kaitzr). Gelaran screening juga akan di selenggarakan pada tanggal 25 Mei 2017.

Sebelum melempar ‘Summa Injuria’ pada khalayak ramai, beberapa waktu kebelakang, Gaung yang dibentuk oleh multi instrumentalis Ramaputratantra ini sempat pula memperkenalkan dua lagu yaitu “Killing with Virtue” serta “Global Problem Listening Class” setelah merekrut Rendy Pandita Bastari sebagai penggebuk drum. Pada tahun ini pun mereka berencana merilis full-length album bertajuk “Opus Contra Naturam”. Untuk merampungkan video klip ‘Summa Injuria’, Gaung berkolaborasi dengan sutradara muda bernama Nitya Putrini.

Kaitzr, unit rock dengan formasi Rajin Sihombing (gitar), Bob Edrian (gitar/vocal), Iman Amarullah (drum), dan Paulus Sidabaloh (Bass), menggandeng sutradara Irvan Aulia untuk membereskan video “Return to Dust”. Sebelumnya mereka telah merilis EP berjudul ‘Myth and Deceit’ pada tahun 2013 dalam bentuk kaset analog. Single “Return to Dust” ini juga akan terdapat split album mereka bersama band heavy psych progresif dari Moscow bernama KAMNI.

Screening klip video “Summa Injuria” dan “Return to Dust” yang akan terselenggara dalam gelaran rutin Sinema Paruh Pekan milik Omnispace ini bertujuan untuk mengupas tuntas seluk-beluk dua klip video tersebut. Nantinya dua video itu akan bisa di nikmati melalui layanan streaming video, Youtube, per tanggal 26 Mei 2017.

———————————————————————————————————————————————-

CREDITS
Produksi oleh GAUNG, KAITZR, Orange Cliff Records, Nitya Putrini dan Irvan Aulia
Disutradarai oleh Nitya Putrini dan Irvan Aulia
Pemandu acara oleh Korongmentah dan Nyek
Cover Artwork oleh Dwiki

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.