PRETEXT : A PLOY FROM BEING AND NOTHINGNESS

“Pretext: a Ploy from Being and Nothingness”

Mengenali ‘adanya’ di dunia ini, dapat dilakukan dengan kesadaran sebagai mahar. Sebagai manusia yang bebas, kegelisahan sangat mungkin menjadi karib seiring perjalanannya mencari atau menciptakan makna akan keterlemparannya di dunia. Serupa itu, katakanlah, kerap kali kita membekukan temuan-temuan dari pencarian itu ke medium apa saja yang kita sukai. Hal ini dilakukan pula oleh kedua perupa muda, yakni Doni Singadikrama dan Djafar Revangga. Doni dengan medium zine, sedang Djafar menyaru melaui warna-warna kelabu akriliknya. Melalui karya-karyanya, keduanya mencoba mengabstraksi temuan tentang pencariannya atas kebermaknaan. Kemudian, merangkumnya dalam sebuah pameran bertajuk “Pretext: a Ploy from Being and Nothingness”.

Pameran tersebut akan berlangsung pada 20 Januari hingga 14 Februari tahun ini. Bertempat di ViaVia, Jalan Tirtodipuran No. 30, Yogyakarta, pameran akan dibuka oleh pertunjukan musik dari Toysandflowersss dan Kkkkkkkkkkkkkkkkkevin. Selain itu, akan dihelat pula program artist talk yang akan dilaksanakan pada 24 Januari 2018. Pameran berlangsung pada pukul 10.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB, terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Demi tersebarnya informasi ini, maka dari itu kami selaku penyelanggara pameran bermaksud memohon bantuan berupa kerja sama rekanan media untuk turut serta mempublikasikannya. Kontraprestasi yang kami berikan berupa pencantuman logo media pada setiap medium publikasi berupa poster dan katalog. Demikian nukilan ini kami sampaikan. Besar harapan kami dapat bekerja sama dengan rekan media. Tersebutlah terima kasih sebagai penutup.

Regard,
Mega Nur

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.