SINGLE TERBARU WHISTLER POST “ABOUT US”

Memang betul, ini rilisan terbaru dari Whistler Post, dalam format CD dengan artwork yang dibuat oleh Tania, vokalis dari band ini.

Bagi yang belum pernah mengenal band ini, perkenalkan dengan mengutip deskripsi dari Indonesianshoegazer.blogspot.com yang mereka tulis pada hari Senin 26 September 2016 :

“ Salah satu band shoegaze berbahaya dari Jakarta. Ber-DNA alt Shoegazing di era 90’s. bersiap menuju album pedana, dan berbagi dua lagu demo gratis untuk diunduh siapapun!.

“Whistler Post meramu berbagai kesan khas band-band di era 90’s mulai dari Lush, Velocity Girl, hingga Pale Saints. Vokal Tania yang dilaburi keriuhan dari ketiga gitar, plus tekstur lagu yang matang membua band shoegaze ini patut diperhatikan keberadaannya.“

Siapa saja yang ada dibalik Whistler Post, buat kamu yang belum pernah tahu kita coba ceritakan sedikit. Band ini hadir ketika Seaside (formasi awal) sedang vakum karena kesibukannya. Perbedaan Whistler Post dan Seaside ada pada vokalis, dan drummer, meskipun pada akhirnya Tania juga yang menggantikan Stacy di Seaside dan Aan juga yang membantu mengisi drum ketika Haris bertualang menaklukan puncak-puncak gunung di pulau Jawa, dan anggota sisanya tetap ada Adi ( Eks band member eksponen Poster Café, Jepit Rambut), Cassandra (pada gitar) dan motor utama suami istri Tania ( eks Sugarspin dan Clover) dan Andi Sabarudin ( manusia dengan banyak band, silahkan sebutkan semua band Andi Hans, kalau benar kami berikan hadiah untuk anda).

Rilisan fisik terbaru Whistler Post dirilis dalam format CD oleh Don’t Fade Away Records yang dibantu oleh poprave co, sebuah aksi kolektif dari Jakarta. Untuk mendapatkan rilisan terbaru mereka silahkan hubungi popraveco yang bertanggung jawab penuh untuk distribusinya.

Terakhir, kalau kamu ingin mendengarkan materi barunya kami tinggalkan tautan dibawah ini :

Whistler Post – About Us

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.