DIZZYHEAD SIAP TAMPIL DI LALALA FEST 2018

Dizzyhead Siap Tampil di Lalala Fest 2018

Dizzyhead, band beraliran surf pop asal Malang telah berhasil menyisihkan belasan finalis Band Submission lainnya untuk tampil di acara utama Lalala Fest 2018. Kemenangan band satu ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak yang telah memberikan vote mereka dengan sistem upload foto di Instagram dengan menyertakan tagar (hashtag) #IVoteforDizzyhead. Mendengar kabar baik ini yang diumumkan melalui sosial media Lalala Fest pada tanggal 10 Februari 2018, para personel Dizzyhead tidak henti-hentinya mengucapkan syukur. “Alhamdulillah, seneng banget ngeliat dukungan dari temen-temen, pendengar, atau bahkan orang yang nggak dikenal buat Dizzyhead,” ucap Hanifa, vokalis dari band yang bernaung di bawah Fallyears Records ini.

Mojang asli Bandung ini juga mengungkapkan perasaannya untuk pertama kali tampil di tanah kelahirannya. “Ini pertama kalinya aku bakal ngeband di Bandung, tempat aku lahir dan tumbuh besar. Pastinya seneng sekaligus nervous karena panggung sebesar Lalala Fest pasti memberikan pressure tersendiri,” lanjutnya. DIzzyhead mengatakan bahwa mereka telah melakukan berbagai persiapan seperti latihan yang semakin intens, serta mengumpulkan uang dari penjualan merchandise untuk bekal ke ‘the first forest festival in Bandung’ tersebut. Berdiri sejak akhir 2016, Dizzyhead ingin menggunakan kesempatan tampil dalam festival ini untuk menambah pengalaman dan jejaring dengan band-band lokal lainnya.

“Kami pengennya di Bandung nanti nggak hanya perform, terus pulang. Kami juga pengen menjalin jejaring dengan gig maker, media, atau band indie setempat,” ujar Oddy, gitaris dari Dizzyhead. Perjalanan kereta selama 16 jam dari Malang ke Bandung pun tidak menghalangi semangat lima personelnya untuk menggebrak Bandung dengan lagunya yang ceria. Selain Dizzyhead, talenta lain yang juga akan berbagi panggung dari kategori Band Submission adalah Gabriel Mayo, Radak Banu dan Moko Discover. Lalala Fest 2018 sendiri akan menampilkan Oh Wonder, RKCB, Tom Odell, Bondax, Pusakata, The Groove, Ten2Five, Dipha Barus x Nadine x Kallula, serta masih banyak lagi. See you on Lalala Fest and hopefully more events in Bandung!

Media Sosial Fallyears Records:
Soundcloud : https://soundcloud.com/fallyears-records
Instagram : https://www.instagram.com/fallyears/
Facebook : https://www.facebook.com/Fallyears-Records-505589866288813/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCoNaaNYbJChMqKDEm_O1HzQ

Media Sosial Dizzyhead:
Instagram @officialdizzyhead
Twitter @offdizzyhead

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.