SINGLE TERBARU GARSIDE “SWIVEL”

GARSIDE

Garside terbentuk pada awal Maret tahun 2017 di kota medan. Garside mengusung aliran Indie Rock/Alternative Rock yang di pengaruhi band band seperti Last Dinosaurs, Bombay Bicycle Club, Two Doors Cinema Club, Fazerdaze, dll. Awal terbentuknya hanya dari sekedar reuni dari beberapa anggotanya yang tiap personilnya telah memiiliki band masing-masing dan memiliki warna musik tersendiri, lalu memutuskan untuk membentuk band ini dengan menggabungkan warna musik masing-masing yang akhirnya bertahan sampai dengan hari ini. Garside mendapatkan formasi awal di awal 2017 yaitu Elen (Vocal), Sam (Bass), Afif (Gitar), Jeje (Gitar) dan Arief (Drum). Kemudian di awal tahun 2018 terjadi perubahan formasi, dimana Sam (Bass) & Ellen (Vocal) tidak dapat bergabung lagi di dalam band dikarenakan kondisi & kesibukan yang tidak memungkinkan, dan posisi vocal digantikan oleh Rambe.

Pada Agustus 2017 Garside mengeluarkan single perdana yang berjudul “PRETEND”. Garside mulai diundang ke beberapa event seperti Pentas Seni (Sweet Art of Smanli) SMA 5, Eutopia 2017, Pre-Event Festival of Smansa, Degilzine Launch Party 2017, Jelajah Kopi 2017, Raon Fest 2017, Amourfest 2018 dan lain-lain. Garside memiliki target untuk merilis EP di tahun 2018.

Garside telah merisilis single terbaru yang berjudul “SWIVEL” pada akhir februari 2018. Dengan tema musik yang ceria, SWIVEL menceritakan tentang kondisi yang berbalik ketika dimana seseorang yang dulu menyianyiakan sesuatu baru tersadar bahwa dia tidak bisa lepas dengan hal tersebut dan tidak dapat menggantikannya dengan apapun.

Garside memiliki akun sosial media yaitu Instagram: @garsideofficial. Dan musik musik Garside dapat di akses melalui Spotify, Bandcamp, Soundcloud & Youtube.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.