PUTI CHITARA RILIS SINGLE KE EMPAT & MUSIK VIDEO “PENDAR”

PUTI CHITARA RILIS SINGLE KE EMPAT “PENDAR”

Penyanyi dan pianis asal Jakarta yang juga menjadi vokalis dari band Barasuara, Puti Chitara di pertengahan tahun ini kembali merilis sebuah single terbarunya yang berjudul “Pendar”.

Ada hal baru dalam pengerjaan lagu ini, karena turut melibatkan gitaris dari Barasuara, TJ Kusuma untuk memberikan warna baru karena selama ini lagu-lagu dari Puti Chitara cukup kental dengan instrumen string . Selain itu Enrico Octaviano juga memegang peran penting pada lagu “Pendar” ini karena selain mengisi sebagai pemain drum juga menjadi produser. Untuk mixing dan mastering dari lagu ini dikerjakan oleh Dimas Pradipta.

Nampaknya Puti semakin nyaman dalam penulisan lirik lagu berbahasa Indonesia, dimana “Pendar” adalah lagu ke-empat puti yang berbahasa Indonesia setelah di 2 album penuh sebelumnya menggunakan lirik-lirik berbahasa Inggris.

Puti menjelaskan bahwa lagu “Pendar” ini ditulis dan ditujukan untuk dirinya sendiri sebagai sebuah pengingat bahwa semua orang bisa bersinar dengan cara masing-masing dan tidak ada siapapun atau apapun yang bisa meredupkan cahayanya.

“Pendar” akan dirilis secara digital pada hari Kamis, 11 Juli 2019 di situs YouTube melalui saluran YouTube Puti Chitara dan menyusul di berbagai platform musik streaming lainnya.

Tautan video musik “Pendar”:

TENTANG COLLAB ASIA MUSIC

Collab Asia Music adalah bagian dari Collab Asia Inc, sebuah perusahaan global asal Korea yang memiliki pengembangan bisnis di Amerika Serikat, China, Jepang, Indonesia dan didirikan pada tahun 2016.

Di Indonesia, Collab membantu para kreator global untuk mendapatkan penghasilan dari konten yang ada di platform Indonesia untuk dapat terhubung dengan kreator global dengan tujuan menyampaikan pesan mereka ke seluruh dunia.

Hingga saat Collab Asia Music sudah bekerja sama dengan berbagai musik kreator termasuk Kpop band seperti K.A.R.D, KARA, EXID dan berbagai musisi Indonesia seperti Banda Neira, Kevin Aprilio, Snail’s House, Dark Cat, Kisnou, Aya Anjani, Mondo Gascaro, Hivi!, Alexa dan masih banyak lainnya.

Narahubung Media

Komang Adhyatma | P: +6285649602141 | E: komang@collabasia.co

Address: fX Sudirman, f7, Jl. Jendral Sudirman, Jl. Pintu Satu Senayan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Indonesia

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.