“WAKTU TAK AKAN MENUNGGU” VIDEO MUSIK TERBARU DARI BRIGADE 07

‘Waktu Tak Akan Menunggu’ Video Musik Rilisan Brigade 07

Malang – Layaknya remaja dan semarak perayaan sweet seventeennya, Brigade 07 (B07) menyambut 17 tahun usia mereka dengan gegap gempita. Dengan spirit forever young, band besutan Galih, Chandra, Kevin dan Hani ini merilis video musik terbaru bertajuk “Waktu Tak Akan Menunggu” di bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Batu tanggal 7 Juli kemarin.

Dalam video musik ini B07 menyajikan sebuah aksi perform yang dikemas dengan konsep visual projection. Konsep ini dipilih untuk mewakili gambaran bahwa waktu memang berjalan dengan cepat dan tidak menunggu. Proyeksi gambar dan ilustrasi yang ditampilkan dalam video musik ini berganti-ganti dengan tempo yang cepat. Selain itu B07 juga berharap bahwa video musik ini dapat menjadi angin segar dan referensi baru dalam deretan video musik karya musisi Malang. Untuk mewujudkannya B07 sepakat untuk menggandeng Tio Setiawan sebagai director dan Raka Paramasya sebagai visual jockey.

Peluncuran video musik tempo hari diramaikan oleh Heroseven, penikmat setia B07, yang antusias memenuhi satu studio Cinemaxx Lippo Plaza Batu. Dibandrol dengan harga tiket Rp 35.000,- acara “From Stereo to Your Screen” dimulai dengan live acoustic dari B07 dan dilanjutkan dengan launching video musik Waktu Tak Akan Menunggu. Dua hari setelah peluncuran resminya, B07 juga melepas Waktu Tak Akan Menunggu di youtube.

Waktu Tak Akan Menunggu merupakan salah satu track dari album No Regret (2017). Full album No Regret dapat didengarkan di seluruh platform musik digital.

Brigade 07 – Waktu Tak Akan Menunggu (Official Music Video)

Spotify: https://smarturl.it/Brigade07Spotify
Apple Music: http://smarturl.it/Brigade07Apple

————————————————————————

Producer : Brigade 07
Production Manager : Dedi Widianto
Director : Tio Setiawan
Cameraman : Tio Setiawan, Teddy Herianto
Editor : Tio Setiawan
BTS : Anggi Aditya Pratiwi, Willy RWP, Shafri Yunus, Sugar
Still Photography : Dedi Widianto, Rizky Diva
Visual Jockey : Raka Parasamya
Runner : M. Zainul
Crew : Devrizal Idris Marupei, Gogot Triatmoko

Tentang Brigade 07

Brigade 07 adalah band pioner asal kota Malang bergenre melodic/poppunk yang resmi terbentuk pada tahun 2002. Hingga saat ini, karakter Brigade 07 terbentuk dari 4 pemuda tampan, Galih Babi (Vox/Gitar) Kevin Onesiforus (Back Vox/Gitar) Candra Nugroho (Drum) Hananeel Natalia (Bass). Dari waktu ke waktu musikalitas Brigade 07 telah mengalami evolusi yang cukup signifikan, mulai bemain di tempo menengah hingga kini cenderung konstan di tempo cepat dan dinamis dengan sound yang lebih berbobot.

DISCOGRAPHY
• 2007 – “Split Album with Ninefold (Bali)” Pets Looser Record.
• 2008 – “Free Your Soul 2” Yamaha Kompilasi.
• 2011 – “Splak blak! Mutha karak (SB!MK)” Malang Musicians Compilation.
• 2014 – Full Length Album “Self Titled” Self Released.
• 2017 – Full Lenght Album “No Regret” TWEC Record.

CONTACT
• Dedi Widianto (0815 5505 663)
• info@brigade07.com

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.