RAYAKAN RECORDS STORE DAY 2018, CRAYOLA EYES RILIS DUA SINGLE DALAM FORMAT PIRINGAN HITAM 7″

Rayakan Record Store Day 2018,
Crayola Eyes Merilis Dua Single Dalam Bentuk Piringan Hitam 7”

Setelah tertunda bertahun-tahun, unit psikedelik asal Jakarta, Crayola Eyes akhirnya bakal mengeluarkan karya fisik perdana mereka dalam wujud piringan hitam tujuh inci pada 21 April mendatang; berbarengan dengan perayaan Record Store Day 2018.

Dirilis oleh label rekaman butik Orange Cliff Records, piringan hitam ini dicetak terbatas 100 keping dengan warna merah buram. Harganya dipatok Rp 175 ribu.

Ada dua lagu yang termuat di dalamnya, yaitu “Oscillation” dan “Crayola Eyes”. Soal lagu-lagu tersebut, pihak band menyatakan: “Tidak ada A-side, tidak ada B-side, kami memperlakukan kedua lagu itu sama.”

“Sepasang lagu itu mewakili dua kepribadian Crayola Eyes. ‘Oscillation’ menampilkan sisi melodius kami, sementara ‘Crayola Eyes’ adalah tubrukan antara irama motorik dengan energi rock & roll yang mentah,” lanjut mereka.

Crayola Eyes enggan menjabarkan apa yang membuat perilisan ini tertunda begitu lama. Mereka hanya menginformasikan: “Kami berupaya membuat kedua lagu ini terdengar sesempurna mungkin, namun seiring berjalan waktu kami menyadari bahwa kesempurnaan adalah hal yang membosankan.”

Dalam menggarap “Oscillation” dan “Crayola Eyes”, band ini menerima bantuan dari Jonathan Pardede (setengah dari Sunmantra) sebagai produser, engineer, dan juga bertanggung jawab untuk proses mixing serta mastering.

(Crayola Eyes)

Contact:
Mobile: +6282211181988 (Reno)
Instagram: @crayolaeyes
Email: crayola.eyes@gmail.com

Processed with VSCOcam with p5 preset

Processed with VSCOcam with p5 preset

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.