STUDIO GIGS SEASON 2 KINI HADIR DI SOUNDSTREAM.ID

‘Studio Gigs’ Tayang Ekslusif dan Perdana di Soundstream.id

Sebuah program musik yang menyuguhkan nostalgia studio dan membawa keseruan lebih; adalah Studio Gigs! Setelah di pertengahan tahun 2020 sempat merilis season pertama, kini akan tayang season kedua, lebih berwarna dan ekslusif tayang di website soundstream.id.

Bersama Siasat Partikelir, Studio Gigs kali ini menghadirkan 2 episode sekaligus. Tidak hanya menampilkan pertunjukan musik dari musisi pilihan, juga ada sesi musisi tamu yang bersanding sekaligus bercerita tentang keseruan studio dengan bahasan lepas, termasuk cerita dari dalam dan luar studio dari jaman 90-an hingga saat ini.

Di Episode pertama, band Piston akan bertemu Bagus NTRL. Juga di episode kedua, ada musisi rap Bilal Muhammad bersama Iwa K. Kedua episode tersebut juga mengajak Oomleo dan Jimi Multhazam hadir dalam studio, serta sentuhan kolaborasi seni visual dari seniman berbakat Ajay Ahdiyat dan Yahya Dwi Kurniawan.

Sudah makin kebayang keseruannya, atau masih penasaran seperti apa tampilannya? Catat jadwalnya! Sabtu, 28 November 2020 dan Jumat pada 4 Desember 2020, pukul 21.00 WIB, hanya di website soundstream.id. Jangan khawatir, program ini akan memberikan akses gratis, silakan langsung registrasi account dari sekarang di website soundstream.id! Juga, ikuti akun Media Sosial @soundstreamid dan @siasatpartikelir untuk informasi lainnya.

–selesai–

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *