BERANI MELANGKAH MAJU BERSAMA SINGLE TERBARU DIZZYHEAD, “GO”!

Berani Melangkah Maju Bersama Single Terbaru Dizzyhead, “Go”!

Berakhirnya sebuah hubungan percintaan pastinya membuat kita bersedih. Merasa hampa saat bangun tidur di pagi hari, teringat kenangan bersama si dia saat menyusuri sudut kota, atau membaca-baca lagi percakapan manis di messenger app pasti memberikan kesedihan yang tak jarang sulit untuk ditampung. Tapi tak menutup kemungkinan juga, keluar dari hubungan yang tidak membuat kita bahagia dan menjadi lebih baik itu malah menjadi sesuatu yang melegakan. Bisa tetap menjalani hari-hari dengan kuat, berkumpul lagi dengan teman-teman yang suportif, dan menemukan kembali passion yang membuat kita produktif adalah blessing in disguise yang membantu penyembuhan luka hati.

Single terbaru dari Dizzyhead yaitu “Go!” menggambarkan seseorang yang melangkah terus dengan berani setelah keluar dari hubungan yang tidak seimbang. Dan walaupun harus melangkah dengan arah jalan yang berbeda, kita harus yakin bahwa tidak memikirkan patah hati secara konstan akan membuat kita merasa lebih baik. Berbeda dari lagu-lagu Dizzyhead di album sebelumnya yang kental akan nuansa sweet pop, “Go!” terdengar lebih rock dengan tempo yang cepat. Lagu berdurasi 2 menit 58 detik ini hadir berjarak 3 tahun dari single debut mereka di album “Good Ol’ Days”,”You” yang diluncurkan pada Desember 2016.

Mulai 6 Desember 2019, single “Go!” dapat didengarkan di platform musik digital seperti Spotify, Deezer, Apple Music, Pandora, Google Play Music dan Bandcamp. Video lirik resmi “Go!” juga sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Dizzyhead, dengan video director Rexi Tegar Pratama, fotografer Annuru Tera Hariestyo dan Naya Febriana sebagai model videonya. Selama proses penggarapan single ini, Dizzyhead juga kerap bermain live di Malang dan daerah Jawa Timur lainnya seperti Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan. Pada 2018, Dizzyhead juga termasuk dalam line-up Lalala Fest di Bandung dan Land Of Leisures Market di Yogyakarta. Selain “Go!”, Dizzyhead kini tengah menggarap beberapa single berikutnya yang akan tergabung dalam EP dengan judul “The Aftermath Party”.

Dizzyhead adalah group alternative pop asal Malang beranggotakan Hanifa Miryami (vokalis), Oddy Satya (gitaris), Lutfi Naufali (gitaris) dan Zulfan Latanza (drummer). Band ini terbentuk pada 2016 silam dan sampai saat ini masih meramaikan skena musik Indonesia khususnya di Malang, Jawa Timur.


Informasi dan kontak Dizzyhead
Cover Art Photo oleh Rexi Tegar Pratama (@rexi_rexii)
Link Digital Streaming “Go!”: http://smarturl.it/dizzyheadgo
Official Lyric Video “Go!”: https://youtu.be/0g1RtocKP78
Instagram: https://www.instagram.com/officialdizzyhead/
Twitter: https://twitter.com/offdizzyhead
Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/officialdizzyhead/
Booking Contact: 081252015658 / mybanddizzyhead@gmail.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.